Hello And Goodbye

Zie being Zie again, the writer who
throws every single random thing that
comes to her mind right now!!!

*membersihkan debu-debu dan sarang laba-laba di blog ini*

Guess what I haven’t left this blog yet *giggles*

Okay the last time I posted something to this blog was on
August 14th already a half year has passed and lots of things
happened to my life of course.

Tunggu-tunggu. Ini kenapa jadi sok enggris gini sih? Hahaha…gara-gara mampir blog om Dani (http://danirachmat.com) sebenernya. Saya mampir ke blognya om Dani, trus lihat postingannya banyak yang pake english. (Kebetulan nulis ini juga sebenernya gara-gara kesindir twitnya dia hari minggu kemarin yang bilang harusnya berpikir lagi soal alasan-alasan yang kadang cuma dibuat-buat biar nggak nulis).

Well, balik lagi. Udah genap setengah tahun saya meninggalkan blog ini. Malu sebenernya, karena postingan terakhir saya janji buat rajin nulis lagi. Hahaha…

Setengah tahun. Lumayan lama. Tapi ada beberapa kejadian yang bisa di kilas balik sedikit.

Ada beberapa kabar baik di bulan September. Saya punya komunitas baru, dan teman-teman baru di kota yang baru juga saya tempati : Palembang. Punya kesibukan baru… Sesuatu yang berbau musik dan jejepangan 😀

Bulan Oktober-Desember , dikasih kesempatan menjalin hubungan dengan seorang cowok (walau akhirnya kandas juga :D). Tapi senggaknya bisa bikin saya have fun dan balik jadi “manusia normal” dan menjalani aktifitas normal seperti makan di luar atau nonton. Yah, maklumlah… Hal langka tuh begituan waktu masih jadi jurnalis.

Terus untuk kedua kalinya, tulisan saya (kali ini cerpen) berhasil memenangkan sebuah event di kompasiana. Katanya sih mau dibukukan juga. Cuma nggak tahu sampai sekarang belum ada kabar. Kalo hadiah duitnya sih udah habis lama 😀

Januari February. Ah, saya nggak tahu apa yang terjadi. Saya merasa flat aja dua bulan ini. Malah nggak berasa udah 2 bulan lewat begitu aja. Kecuali ulang tahun pernikahan ortu ke 28 sekaligus ulang tahun abang saya pada 25 Januari (ya. Bareng,pemirsa. Dan saya jadi anak tiri lagi). Terus juga ulang tahun saya sendiri 8 Februari kemarin… Seneng juga masih ada yang ingat (dan ngasih kado yang penting! Wuahahahaha).

Sam apa kabar , Zie?
Baik. Walau agak galau karena uang buat mahar untuk ngelamar ceweknya nggak cukup-cukup 😀 (Semangat, Sam! Yakin bisa!!!!)

Yup. Kami masih berteman. Masih saling menyayangi dan mendoakan… #tsaaaah
Intinya hubungan kami masih baik-baik saja walaupun sudah menjalani hidup masing-masing.

***

Well, tadi sudah saya singgung sedikit di atas soal om Dani. Tapi saya benar-benar merenungkan bagaimanana saya bisa begitu lama tidak menulis lagi.

Busy? Nggak juga tuh. Santai banget malah.
No Idea? Nggak juga. Buktinya, diary dan note saya di hp masih penuh dengan tulisan-tulisan saya yang nggak jelas.

Jadi apa?

Akhirnya saya sadar, blog inilah yang jadi penyebabnya.

Blog ini?

Iya. Blog ini.

Blog ini udah nggak nyaman lagi buat saya. Pokoknya nggak nyaman aja. Titik. (Nggak usah tanya-tanya kenapa, oke?).

Maka yang harus dipikirkan adalah, gimana saya bisa merasa nyaman biar bisa menulis lagi? Dan solusinya muncul begitu saja. Bikin aja blog baru. Dan ini sudah dilakukan berbulan bulan lalu…hanya blog baru belum ada isinya.

Jadi, begitulah. Postingan ini akan benar-benar jadi postingan saya yang terakhir. Di blog ini… Karena saya akan pindah ke rumah baru (jeng jeng jeng).

Jadi, kawan-kawan…yang mengenal atau tidak mengenal Zie. Yang follower maupun sekedar silent reader…

Kalo masih mau baca tulisan dan cerita tentang Zie… Monggo kunjungi

http://ficarica.wordpress.com (rencananya mau dibikin jadi ficarica.com dalam waktu dekat)

sampai jumpa di rumah Zie yang baru 🙂